Saturday, May 2, 2009

n3 itu...


Sungguh...aku tetibe merasa sakitnya dgn n3 itu...hurm...xpelah jika sebegitu pandangannya padaku...aku akan pergi jaoh drnya...maafkan aku....
Pada dia..maaf kerna mengganggu hatimu..maaf membuat kau terluka...

ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini kusadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

ku akui kusangat sangat mengharapkanmu
tapi kini kusadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

reff:
lupakan aku, kembali padanya
aku bukan siapa-siapa, untukmu....

kucintaimu, tak berarti bahwa
ku harus memiliki mu slamanya

Aku xtau knp....hatiku bertambah luka mendengar lagu ini..hmm...mungkin sdh tiba masanya..aku melangkah pergi..terima kasih awk...pernah membuat idop sy indah....jaga diri baik2...

0 telah itu ini: